Menu Close

VAKSINASI DESA LAMBUR TAHUN 2021

Desa Lambur Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga telah melaksanakan vaksinasi Sinovac dosis ke-1 pada tanggal 10 Desember 2021. Pemerintah Desa Lambur menargetkan 2.226 penduduknya untuk melakukan vaksinasi. Per tanggal 11 Desember 2021, atau sehari setelah pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Lambur, hasil dari total warga yang sudah melakukan vaksinasi ialah 2.076 atau 93.26% dari total warga desa Lambur.

Hal ini menandakan antusiasme dan kepedulian warga desa lambur tentang pentingnya melakukan Vaksinasi guna meningkatkan kekebalan imun tubuh pada masa pandemi ini. Pencapaian besar ini juga membawa Desa Lambur menjadi peringkat 1 dengan presentase tertinggi warga yang sudah melakukan Vaksinasi se-Kecamatan Mrebet.

Hal tersebut tidak dapat dicapai jika tidak ada kerjasama dengan banyak pihak. Kita patut mengapresiasi pemerintah desa Lambur yang sudah menyediakan fasilitas bagi warganya untuk melakukan vaksinasi, sehingga tidak mengharuskan warganya untuk melakukan vaksinasi di lain tempat. Selain itu, para tenaga kesehatan juga sudah bekerja dengan maksimal. Mereka bahkan rela untuk menyambangi rumah warga yang terkendala datang ke Balai Desa Lambur untuk melakukan Vaksinasi dikarenakan masalah kesehatan dan usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *